Balai Besar Laboratorium Kesehatan Masyarakat Palembang
recent
Loading...

Testimoni

1. Pelayanan BBLK ini sangat memuaskan bagi kami semua (Eriyanto) 2. Pelayanan di BBLK ini sangat jelas dan puas (Hermansyah) 3. Puas atas pelayanannya (Priyanto)

Penandatangan Fakta Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan WBBM







Senin, 17 Oktober 2016 , Jajaran Struktural beserta seluruh Pegawai Balai Besar Laboratorium Kesehatan Palembang (BBLK Palembang) melakukan penandatanganan "Fakta Integritas" menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), adapup isi dari "Fakta Integritas" tersebut adalah sebagai berikut :

Kami karyawan/karyawati BBLK Palembang menyatakan sebagai berikut :
1.Berperan secara produktif dalam upaya pencegahan dan pemberatantasan korupsi,kolusi dan nepotisme serat tidak melibatkan diri dalam perbuatan tercela
2. Tidak meminta atau menerima pemberian secara langsung atau tidak langsung berupa suap, hadiah atau bentuk lainnya yang tidak sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
3. Bersikap transparan, jujur, objektif dan akuntabel dalam melaksanakan tugas.
4. Menghindari pertentangan kepentingan (conflict of Interest) dalam pelaksanaan tugas.
5. Memberi contoh dalam kepatuhan terhadap peraturan perundang-undangan dalam melaksanakan tugas di lingkungan kerja saya secara konsisten.
6. Akan menyampaikan informasi penyimpangan integritas di Balai Besar Laboratorium Kesehatan Palembang serta turut menjaga kerahasiaan seksi atas pelanggaran peraturan yang dilaporkannya.
7. Bila saya melanggar hal-hal tersebut di atas, saya siap menghadapi konsekuensinya.


Previous
Next Post »

1 Comments:

Click here for Comments
Senin, November 07, 2022 4:48:00 PM ×

Sign in to see purpose why} you may or might not like this based mostly in your games, friends, and curators you follow. Whether you are half in} a machine or eight guys with cigars, you'll be glad to know some Poker Basics. Note that we do not draw to two-card royals consisting 안전바카라 of an ace and a 10. In that case, you would simply maintain the ace and discard the remaining. Below the display is a console contains a|that options a} invoice validator. Players slide in currency, and credit then seem on the display.

Congrats bro quinceoberlin you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar

Indonesia Sehat , Indonesia Kuat !!