Balai Besar Laboratorium Kesehatan Masyarakat Palembang
recent
Loading...

Testimoni

1. Pelayanan BBLK ini sangat memuaskan bagi kami semua (Eriyanto) 2. Pelayanan di BBLK ini sangat jelas dan puas (Hermansyah) 3. Puas atas pelayanannya (Priyanto)

Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)


Senin, 19 September 2016, Ketua Satuan Pengawas Internal (SPI) dan Kepala Balai Besar Laboratorium Kesehatan Palembang (BBLK Palembang) mensosialisasikan kepada seluruh jajaran struktural dan staf di lingkungan Balai Besar Laboratorium Kesehatan Palembang dalam hal gerakan menuju Satuan Kerja dengan Predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) / Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Kegiatan ini dimulai dengan menempelkan stiker sosilalisasi terhadap WBK /WBBM.
Predikat Menuju WBK adalah predikat yang  diberikan  kepada  suatu  unit  kerja  yang  memenuhi  sebagian besar manajemen perubahan, penataan tatalaksana, penataan sistem manajemen     SDM,     penguatan     pengawasan,     dan     penguatan  akuntabilitas kinerja, sedangkan Predikat Menuju WBBM adalah predikat   yang   diberikan   kepada   suatu   unit   kerja/satuan kerja yang sebelumnya telah mendapat predikat Menuju WBK dan memenuhi    sebagian    besar    manajemen    perubahan,    penataan tatalaksana,     penataan     sistem     manajemen     SDM,     penguatan pengawasan, penguatan akuntabilitas kinerja, dan penguatan kualitas pelayanan publik.
Pemilihan unit   kerja/satuan kerja   yang   diusulkan mendapat predikat Menuju WBK/Menuju WBBM memperhatikan  beberapa  syarat  yang  telah ditetapkan, diantaranya:
a.    Setingkat eselon I sampai dengan eselon III;
b.    Dianggap sebagai unit yang penting/strategis dalam  melakukan  pelayanan  publik;
c.    Mengelola  sumber  daya  yang cukup besar; serta
d.    Memiliki tingkat keberhasilan reformasi birokrasi yang cukup tinggi di unit kerja/satuan kerja tersebut.
Previous
Next Post »

Indonesia Sehat , Indonesia Kuat !!